Hasil Lengkap Laga Persahabatan Kamis 11 Juni 2015

Kamis, 11 Juni 2015 - 04:45 WIB
Hasil Lengkap Laga Persahabatan Kamis 11 Juni 2015
Hasil Lengkap Laga Persahabatan Kamis 11 Juni 2015
A A A
KOLN - Timnas Jerman terpaksa menelan malu di depan hadapan pendukungnya sendiri saat menjalani laga persahabatan melawan Amerika Serikat. Pada laga yang berlangsung di RheinEnergieStadion, tuan rumah kalah dengan skor tipis 1-2.

Sebenarnya Jerman berpeluang mengamankan kemenangan di kandang sendiri. Sebab tuan rumah mampu membuka kran gol mereka lewat sontekan Mario Gotze di menit ke-12. Berawal dari aksi penetrasi Patrick Hermann dari sisi kanan dan mengirimkan umpan silang kepada gelandang Bayern Muenchen, pemain bertubuh mungil itu pun berhasil menaklukan Brad Guzan.

Sayang, empat menit sebelum turun minum Liechtenstein mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat aksi Mikkel Diskerud. Memanfaatkan umpan Michael Bardley, pemain berusia 24 tahun itu dengan cerdik memperdaya kiper Die Mannschaft, yang dikawal Zieler.

Memasuki babak kedua, tempo permainan kedua tim tak berubah. Jerman tetap mendominasi jalannya pertandingan di interval kedua ini. Namun sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol. Justru Amerika Serikat berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2 dua menit sebelum laga bubar.

Bobby Woods adalah aktor di balik kemenangan tim dari Negeri Paman Sam. Ia sukses menaklukkan gawang Zieler lewat sepakan jarak jauhnya. Hingga peluit panjang dibunyikan kedudukan 1-2 untuk kemenangan Amerika Serikat tak berubah.

Berikut hasil pertandingan persahabatan, Kamis (11/6/2015) dini hari WIB

Swiss vs Liechtenstein 3-0
Jerman vs Amerika Serikat 1 - 2
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3933 seconds (0.1#10.140)