Ini Alasan Xavi Tampar Neymar Saat Parade Juara

Jum'at, 12 Juni 2015 - 04:00 WIB
Ini Alasan Xavi Tampar...
Ini Alasan Xavi Tampar Neymar Saat Parade Juara
A A A
BARCELONA - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez menjelaskan alasan terkait insiden tamparan kepada Neymar yang dilakukan dirinya saat Barcelona menggelar parade perayaan juara dengan menggunakan bus atap terbuka. La Blaugrana -julukan Barca- baru saja melalui musim sensasional dengan meraih gelar treble winners kedua kalinya sepanjang sejarah klub dan jadi klub pertama di dunia yang bisa melakukannya. Namun saat para penggawa Barca menggelar perayaan keliling kota Catalan, Xavi terlihat terlibat keributan dengan Neymar.

Pada video tersebut terlihat Xavi yang sedang duduk di tepi bus dengan bendera Catalan melingkar dilehernya terlihat sangat enjoy menikmati perayaan. Benar saja karena ini adalah musim terakhir Xavi bersama Barcelona, setelah playmaker veteran Spanyol itu memutuskan hengkang ke Qatar untuk bergabung dengan Al-Sadd. Tapi saat melakukan perayaan, Xavi terlihat terganggu dengan Andres Iniesta dan Neymar yang sepertinya meminta Xavi meninggalkan 'panggung' di atas bus.

Tidak terima dengan sikap Iniesta dan Neymar, ia lalu mendorong rekan setimnya itu. Neymar jadi pemain paling apes karena menerima tamparan dari sang veteran. Penyerang asal Brazil itu terlihat tidak terima dan mulai berdebat, video tersebut langsung menarik perhatian banyak pihak. Xavi sendiri coba mengungkap alasan dibalik tamparan dirinya kepada Neymar saat perayaan treble Barcelona.

"Mereka mencoba untuk melepas sepatu saya dan mendorong ketika saya berdiri di tepi bus. Saya mengatakan kepada mereka untuk berhenti bermain-main dan fokus kepada para fans karena parade juara ini untuk mereka. Saya baik-baik saja, setelah minum tiga hingga empat bir. Parade adalah tentang pendukung dan mengucapkan terima kasih kepada mereka dan Anda tidak bisa berada di dunia Anda sendiri," jelas Xavi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9679 seconds (0.1#10.140)