Ibra Ogah Balik ke Milan

Jum'at, 12 Juni 2015 - 23:21 WIB
Ibra Ogah Balik ke Milan
Ibra Ogah Balik ke Milan
A A A
PARIS - Keinginan AC Milan membawa pulang Zlatan Ibrahimovic berakhir kegagalan. Dengan tegas, pemain kebangsaan Swedia itu menolak membela Milan di musim 2015/2016. Ibra masih ingin menghormati kontraknya di Paris Saint Germain.

"Saya seorang pemain PSG. Saya masih memiliki sisa kontrak satu tahun," tegas Ibra yang dilansir Football Italia, Jumat (12/6/2015).

"Milan? hanya media yang membicarakan ini. Saya tak pernah membahas hal seperti itu. Kalian (media massa) sangat profesional dalam menciptakan desas-desus," tambahnya.

Beberapa hari lalu nama Ibra memang disebut-sebut bakal diboyong Milan pada bursa transfer musim panas nanti. Kabar tersebut rupanya membuat sang pemain sedikit terganggu. Karenanya ia geram saat terus-terusan ditanyai soal I Rossoneri.

"Apakah kalian sudah menghubungi Adriano Galliani (CEO Milan)? Semenjak meninggalkan Milan, saya tak pernah lagi bicara dengannya. Tapi hal itu tidak mengartikan apapun. Anda tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi di masa depan. Tapi sekarang, saya bahagia di PSG. Kami memiliki musim yang hebat dan proyek tim masih terus berkembang," ungkapnya.

Bersama Milan di musim 2010-2012, Ibra sempat meraih satu trofi Scudetto dan Piala Super Itaia. Sedangkan di PSG, ia merasakan tiga gelar juara Ligue 1, dua Coupe de Ligue, dan satu Coupe de France.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1698 seconds (0.1#10.140)