Xavi Perkenalkan Diri Sebagai Pemain Al Saad

Sabtu, 13 Juni 2015 - 03:30 WIB
Xavi Perkenalkan Diri Sebagai Pemain Al Saad
Xavi Perkenalkan Diri Sebagai Pemain Al Saad
A A A
DOHA - Xavi Hernandez resmi memperkuat Al Saad. Pemain berusia 35 tahun itu mengaku bangga meski baru saja meninggalkan klub terbaik di dunia, Barcelona.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Al Saad Football Club. Saya mengucapkan terima kasih pada semua orang di sini. Saya harap bisa memenangkan banyak gelar bersama Al Saad," ucap Xavi saat konfrensi pers, Jumat (12/6/2015) waktu setempat.

Xavi meninggalkan Barcelona setelah kontraknya berakhir di penghujung musim 2014/2015. Di Al Saad ia bakal mengenakan kostum bernomor punggung enam, sama seperti yang didapatkannya di Barcelona.

Diakuinya, Al Saad merupakan klub terakhir sebelum pensiun sebagai pemain. Setelah gantung sepatu, Xavi berencana melatih tim sepak bola seperti yang dilakukan alumni Barcelona lainnya yakni Josep Guardiola dan Luis Enrique.

"Saya ingin melanjutkan karier sebagai pelatih. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," ungkapnya.

Xavi bukanlah satu-satunya pemain bintang yang hijrah ke Liga Qatar dan memperkuat Al Saad. Langkah serupa sudah lebih dulu ditempuh mantan pemain Real Madird, Raul Gonzalez yang tercatat sebagai pemain Al Saad musim 2012-2014 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)