United Keukeuh Goda Anderson

Senin, 15 Juni 2015 - 13:43 WIB
United Keukeuh Goda Anderson
United Keukeuh Goda Anderson
A A A
MANCHESTER - Felipe Anderson tidak pernah keluar dalam daftar incaran Manchester United, meskipun gelandang serang SS Lazio itu sudah memastikan akan tetap merumput di Stadion Olimpico. Pasalnya Setan Merah sudah menyiapkan tawaran terbaru untuk menggoda pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Seperti dikutip Mirror, Senin (15/6/2015), United rela menggelontorkan dana sebesar 30 juta poundsterling atau sekira Rp621 miliar demi mendapatkan Anderson. Ketertarikkan Louis van Gaal terhadap pemain berkebangsaan Brazil itu sudah terdengar sejak Maret lalu.

Pelatih United disebut telah terpikat dengan penampilan apik Anderson di lapangan hijau. Karena saat itu pemain berusia 22 tahun itu tengah dalam performa yang mengesankan dengan mencetak 11 gol di semua kompetisi dan berhasil mengantarkan timnya duduk di peringkat ketiga sekaligus meraih tiket Liga Champions musim depan.

Berkat segudang prestasinya itu, United benar-benar tertarik untuk mendapatkan Anderson. Van Gaal mungkin melihat kualitas permainannya tidak kalah bagus dengan sejumlah striker tenar di Eropa. Karenanya ia bersikeras untuk mendatangkan pemain kelahiran Santa Maria, Brazil, 15 April 1993 itu
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)