Cuadrado Senang Falcao Bergabung dengan Chelsea

Rabu, 17 Juni 2015 - 12:47 WIB
Cuadrado Senang Falcao Bergabung dengan Chelsea
Cuadrado Senang Falcao Bergabung dengan Chelsea
A A A
LONDON - Kabar bergabungnya Radamel Falcao bersama Chelsea musim depan, membuat Juan Cuadrado yang merupakan rekan senegara Falcao sangat senang. Cudrado sendiri telah lebih dulu bergabung dengan Chelsea pada pertengahan musim lalu. Kepiawaiannya di lini belakang, membuat Murinho tertarik untuk memboyongnya dari Fiorentina.

Namun berbeda dengan Falcao yang kabarnya akan bergabung dengan status pinjaman, Cuadrado justru sempat mengejutkan banyak kalangan dengan biaya transfer yang digelontorkan Chelsea saat memboyongnya dari Fiorentina. Bagaimana tidak, Chelsea harus rela menggelontorkan dana sebesar Rp500 miliar serta memberikan Mohamed Salah sebagai pemain pinjaman demi mendapatkan jasa Cuadrado.

''Tentu saya sangat senang dia (Falcao) bisa bersama kami (di Chelsea). Tapi saat ini kami harus berkonsenterasi pada Copa America,'' jelas Cuadrado. (Baca Juga: Falcao Akan Bersinar Bersama Chelsea)

Sebelumnya, pelatihTimnas Kolombia, José Pékerman juga merasa yakin kalau Radamel Falcao akan kembali bisa menunjukan kemampuan terbaiknya bila mengenakan seragam Chelsea musim depan. Bahkan Pekerman percaya, kalau Falcao tidak akan butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya permainan Chelsea.

Terlebih lagi menurutnya, keberadaan Juan Cuadrado di Chelsea, akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Falcao yang sebelumnya gagal bersinar bersama Manchester United. Kedekatan keduanya sebagai rekan senegara akan membuat keduanya bisa saling membantu dalam meningkatkan kualitas mereka di lapangan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7934 seconds (0.1#10.140)