Tevez Menuju Boca Juniors

Rabu, 17 Juni 2015 - 20:45 WIB
Tevez Menuju Boca Juniors
Tevez Menuju Boca Juniors
A A A
TURIN - Striker Juventus Carlos Tevez akan mengakhiri petualangannya di Turin. Musim 2015/2016, Carlitos, julukan Tevez, akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Boca Juniors. Mantan striker Manchester United itu dikabarkan telah mencapai sepakat untuk berbakti di Boca selama tiga tahun.

Menurut Football-Italia yang mengutip Mediaset, La Vecchia Signora alias Si Nyonya Tua, julukan Juventus, menuntut jawaban Tevez soal perpanjangan kontrak. Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta mengultimatum Tevez segera memutuskan masa depannya di Turin. Marotta berharap sebelum Sabtu (20/6/2015), Tevez sudah punya jawaban.

"Kita harus menghormati alasan pribadi pemain," kata Marotta. "Kehendak pemain sangat penting, semua berlaku sama kepada Tevez juga Pogba. Tevez menyatakan keinginannya untuk mengakhiri karier gemilang di Argentina, dan Kami menunggu responsnya," kata Marotta.

"Kami siap membantunya karena akan menjadi kontra-produktif untuk menciptakan situasi yang tidak nyaman bagi kedua belah pihak. Kami mengharapkan jawaban dari dia sebelum hari Sabtu. Jika dia memutuskan untuk tinggal bersama kami, tentu kami akan senang. Sebaliknya, jika tidak, kami akan sedih. Tapi, kami akan menghormati apa yang dia putuskan."

Meskipun agen Tevez mengungkapkan keraguan atas keuangan Boca, Mediaset melaporkan bahwa kesepakatan telah disepakati antara Tevez dengan Boca. Dikabarkan, Tevez telah menyetujui kontrak tiga tahun, dan Juventus menuntut 5 juta euro (sekitar Rp75 miliar) sebagai kompensasi.

"Saya ingin berhati-hati dengan kedatangan Carlitos ke Boca. Kami harus menghormati Juventus, klub di mana Tevez masih menyisakan kontrak satu tahun," kata Presiden Boca Daniel Angelici seperti dikutip Daily Express.

"Kami berbicara dengan Carlitos tentang masa depannya. Tapi, saat ini kami tidak bia mengganggunya agar bisa konsentrasi bermain di Copa America 2015. Boca akan membuat upaya maksimal untuk mendatangkan Tevez, namun kami harus bersabar dengan waktu dan menghormati Juventus."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5742 seconds (0.1#10.140)