Chamberlain Jadi Korban Transfer Cech?

Kamis, 18 Juni 2015 - 10:07 WIB
Chamberlain Jadi Korban Transfer Cech?
Chamberlain Jadi Korban Transfer Cech?
A A A
LONDON - Kesepakatan yang terjalin antara Arsenal dan Chelsea dalam proses transfer Peter Cech tampaknya harus memakan korban. Kabarnya, demi memuluskan proses transfer Cech ke Arsenal, klub asal London Barat juga harus merelakan salah satu gelandang andalan mereka, Alex Oxlade Chamberlain untuk merumput bersama Chelsea musim depan.

Seperti dilansir Caughtoffside.com, Chelsea kabarnya juga telah menyiapkan dana sebesar Rp422 miliar rupiah untuk bisa membuat Chamberlain merumput di Stamford Bridge. Penawaran inipun kabarnya tidak bisa ditolak oleh Arsenal yang saat ini sangat membutuhkan sosok seorang penjaga gawang berpengalaman untuk dipasang dalam gelarang Liga Champions Eropa musim depan.

Bagi Chelsea sendiri, Chamberlain tampaknya akan dijadikan sebagai pesaing Willian di sisi sayap kanan. Dengan lambatnya proses adaptasi yang ditunjukan Willian, Jose Mourinho kabarnya ngotot untuk bisa mendatangkan pesaing di posisi yang sama guna mendongkrak performa dan semangat anak asuhnya.

Chamberlain sendiri bisa dibilang tidak bisa menunjukan performa maksimal di sepanjang musim 2014/2015. Banyaknya pesaing di sektor sayap dan cedera yang sempat menyerangnya, membuat pemain 21 tahun ini hanya diturunkan sebanyak 17 kali di kompetisi Liga Premier Inggris.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7227 seconds (0.1#10.140)