AC Milan dan Intermilan Adu Kuat Berebut Penyerang

Jum'at, 19 Juni 2015 - 13:17 WIB
AC Milan dan Intermilan Adu Kuat Berebut Penyerang
AC Milan dan Intermilan Adu Kuat Berebut Penyerang
A A A
MILAN - AC Milan dan seteru abadinya, Intermilan kabarnya sama-sama sedang serius untuk bisa mendatangkan penyerang Manchester City, Stevan Jovetic di bursa transfer awal musim ini. Tidak adanya tempat bagi Joventic di tim utama Manchester City, membuat kedua klub kota mode ini akhirnya memusatkan perhatian mereka pada pemain asal Montenegro yang pernah memperlihatkan performa luar biasa saat masih berseragam Fiorentina.

Ya, pemain yang bisa menempati posisi sebagai second striker maupun gelandang serang ini, memang cukup bersinar saat masih merumput di Serie A pada musim 2008-2013. Bersama Fiorentina, Jovetic berhasil membukukan 40 gol dari 134 penampilan. Namun sayang, selama berada di Fiorentina, Jovetic sama sekali tak pernah merasakan nikmatnya mengangkat trofi juara.

Ketajaman Jovetic sebenarnya sudah menjadi perhatian Intermilan sejak lama. sebelum Jovetic memutuskan untuk hijrah ke City, Intermilan sebenarnya sempat melakukan negosiasi dengan agen sang pemain. Namun tidak adanya kesepakatan harga, membuat Inter akhirnya mundur dari perburuan.

Dan kini, Intermilan kembali terancam gagal untuk bisa mendatangkan sang penyerang berusia 25 tahun tersebut. Pasalnya, AC Milan kabarnya telah menyiapkan dana segar untuk mempermanenkan Jovetic. Sedangkan Intermilan kabarnya hanya menyiapkan dana sebesar Rp10 miliar untuk mendatangkan Jovetic dengan status pemain pinjaman.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5986 seconds (0.1#10.140)