Madrid Naksir Pemain Berdarah Indonesia

Jum'at, 19 Juni 2015 - 19:15 WIB
Madrid Naksir Pemain Berdarah Indonesia
Madrid Naksir Pemain Berdarah Indonesia
A A A
MADRID - Real Madrid terus berburu pemain baru demi memperbaiki prestasi di musim 2015/2016. Kali ini tim raksasa Spanyol tersebut dikaitkan dengan gelandang enerjik AS Roma, Radja Nainggolan.

Penampilan Nainggolan bersama Roma selama satu setengah musim membuat pelatih Madrid, Rafael Benitez terpukau. Karenanya ia ingin mempekerjakan pemain yang masih memiliki darah Indonesia tersebut.

Nainggolan sendiri rupanya senang dikaitkan dengan klub sebesar Madrid. Jika ada kesempatan, ia tak ragu untuk pindah ke kubu Los Galacticos.

"Saya masih yakin Nainggolan akan tetap tinggal di Roma. Namun segalanya bisa berubah saat Real Madrid datang. James Pallotta (Presiden Roma) menganggap Nainggolan sebagai pemain penting. Dia sangat mewaspadai rencana Real Madrid. Tapi Nainggolan tidak menjamin untuk bertahan dan melewati tawaran Madrid," ucap agen sang pemain, Ludovico Spinosi yang dilansir Football Italia, Jumat (19/6/2015).

Selain Nainggolan, Madrid juga mengincar beberapa pemain bintang Eropa. Nama-nama besar seperti Raheem Sterling, Mats Hummels, Leandro Bonucci dan Marco Reus kabarnya masih dibidik oleh tim yang memiliki 10 trofi Liga Champions tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8255 seconds (0.1#10.140)
pixels