Rosberg Sebut Ferrari Hanya Cepat di Lintasan Pendek

Sabtu, 20 Juni 2015 - 11:30 WIB
Rosberg Sebut Ferrari...
Rosberg Sebut Ferrari Hanya Cepat di Lintasan Pendek
A A A
SPIELBERG - Pembalap Mercedes, Nico Rosberg memprediksi balapan di Sirkuit Red Bull Ring, GP Austria akhir pekan ini akan jadi panggung rivalitas timnya bersama Ferrari. Hal itu dia katakan setelah melihat penampilan Sebastian Vettel di hari pertama.

Rosberg mengatakan, Mercedes akan benar-benar mendapat ancaman di Austria. Pasalnya, karakter sirkuit di balapan akhir pekan ini lebih cocok dengan karakter balap Ferrari. "Mobil Ferrari sangat cepat disini, mereka adalah rival terdekat kami apa lagi dengan lintasan pendek dan waktu putaran yang lebih cepat, semua mobil akan cukup rapat," katanya, dikutip Crash, Sabtu (20/6/2015).

Rosberg sempat jadi yang tercepat saat latihan bebas pertama dengan waktu 1 menit 10.401 detik namun dia tergeser ke posisi dua setelah Ferrari melakukan pembenahan pada gearbox mobil Vettel. Rosberg turun jadi pembalap tercepat kedua setelah Vettel memacu Ferrari-nya dan finish tercepat 1 menit 09.600 detik.

"Saya memiliki masalah gearbox pada sesi pertama dan menyelesaikannya sebelum sesi kedua dimulai. Pada dasarnya Ferrari adalah mobil yang sangat kompetitif, tetapi berberapa set up salah bisa menyebabkan Ferrari kehilangan kecepatan," kata Vettel saat mengomentari penampilannya. (Baca juga : Vettel Beberkan Kunci Kecepatan Ferrari di Sesi Latihan Kedua)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3092 seconds (0.1#10.140)