Spurs Siap Beli Pemain Incaran Arsenal

Sabtu, 20 Juni 2015 - 13:26 WIB
Spurs Siap Beli Pemain...
Spurs Siap Beli Pemain Incaran Arsenal
A A A
LONDON - Rivalitas antara Tottenham Hotspur dan Arsenal tidak hanya terjadi di dalam lapangan. Dalam hal bursa transfer, klub yang sama-sama menghuni kota London bagian utara ini tengah bersaing untuk mendapatkan gelandang AS Monaco, Geoffrey Kondogbia.

Mengutip Sports Mole, Kondogbia awalnya menjadi incaran Arsenal di bursa transfer kali ini. Namun, Spurs ternyata juga berminat terhadap gelandang 22 tahun tersebut.

Bahkan, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino meminta kepada para petinggi klub untuk menyediakan dana 25 juta poundsterling sekitar Rp528 miliar agar bisa menyalip Arsenal dalam persaingan merebut Kondogbia.

Nama Kondogbia melejit setelah berhasil membawa AS Monaco melaju ke perempat final Liga Champions. Gelandang asal Prancis ini langsung menjadi rebutan klub-klub besar Eropa.

Selain Arsenal dan Spurs, AC Milan juga dikabarkan tertarik dengan pemain yang telah bergabung dengan Monaco sejak 2013 itu. Menurut situs transfermarkt, harga transfer Kondogbia mencapai 16 juta poundsterling atau Rp338 miliar.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0601 seconds (0.1#10.140)