RESMI: Mandzukic Jalani Tes Medis di Juventus

Senin, 22 Juni 2015 - 03:56 WIB
RESMI: Mandzukic Jalani Tes Medis di Juventus
RESMI: Mandzukic Jalani Tes Medis di Juventus
A A A
TURIN - Mario Mandzukic telah mendarat di Italia untuk merampungkan proses kepindahannya ke Juventus, Minggu (21/6/2015) waktu setempat atau Senin (22/6/2015) dini hari WIB. Penyerang Atletico Madrid sudah tiba di Kota Turin untuk melakukan tes medis sebelum diresmikan sebagai pemain anyar Si Nyonya Tua.

Akun Twitter resmi Juventus mengkonfirmasi jika penyerang asal Kroasia itu sudah tiba di Italia untuk melakukan tes medis. "@MarioMandzukic9 sudah tiba di Turin. Selamat datang Mario!," kicau Juventus.

Mandzukic musim lalu sukses mengisi peran yang ditinggalkan Diego Costa di Atletico. Semusim berseragam Los Rojiblancos, mantan penyerang Bayern Muenchen itu mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Untuk mendatangkan Mandzukic, Juventus dikabarkan merogoh kocek hingga 18 juta euro atau sekitar Rp 271 miliar. Namun jawara Liga Italia Serie A baru membayar Rp 226 miliar dan kekurangan Rp 50 miliar akan dilunasi setelah melihat performa Mandzukic selama semusim. (Baca Juga: Juventus Sukses Rebut Mandzukic dari Atletico Madrid)

Kedatangan pemain berusia 29 tahun itu juga jadi sinyal kepergian Carloz Tevez dari Juventus. Uniknya, Atletico sempat meminta pemain asal Argentina itu hengkang ke Spanyol untuk bergabung bersama mereka. Selain itu, posisi Fernando Llorente juga terancam di mana penyerang asal Spanyol itu memutuskan mencari tantangan baru di klub lain. (Baca Juga: Mandzukic Datang, Pemain Ini Siap Hengkang)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)