Joker Isolasi Diri Jelang Wimbledon

Senin, 22 Juni 2015 - 13:04 WIB
Joker Isolasi Diri Jelang Wimbledon
Joker Isolasi Diri Jelang Wimbledon
A A A
LONDON - Berbeda dengan beberapa pesaing terdekatnya yang menyibukan diri mengasah kebugaran lewat turnamen pemanasan, Joker atau Novak Djokovic justru mengasingkan diri. Petenis nomor wahid itu memilih latihan tertutup selama persiapan grand slam ketiga.

Daily Mail melaporkan, Djokovic tengah berlatih sendirian di sebuah hotel di sebelah selatan Prancis, satu pekan jelang pembukaan Wimbledon di London. Djokovic bahkan terlihat sesekali menikmati udara pantai di Prancis yang seakan membuatnya kembali bugar.

"Djokovic diyakini sedang berlatih di lapangan rumput bersama saudaranya di sebuah hotel di sebelah selatan Prancis," demikian laporan Daily Mail, Senin (22/6/2015).

Cara Joker menghadapi Wimbledon berbeda dengan para rival yang sibuk dengan turnamen pemanasan. Seperti diketahui, para bintang tenis dunia baru saja merampungkan turnamen pemanasan dengan serangkaian gelar.

Andy Murray mendapatkan gelar juara London Queens Club keempatnya setelah mengalahkan petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson pada Senin (22/6/2015). (Baca juga : Andy Murray Juara Turnamen Pemanasan Wimbledon 2015)

Sementara Nadal memenangkan gelar juara Mercedes Club, sedangkan Federer menyabet gelar juara Gerry Weber Open 2015 yang ke delapan sepanjang karirnya. (Baca juga : Cerita Mourinho Soal Murray, Wimbledon, dan Tenis)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1241 seconds (0.1#10.140)