Si Piton dan Siswanto Bikin Pede Laskar Nusakambangan

Rabu, 24 Juni 2015 - 09:46 WIB
Si Piton dan Siswanto Bikin Pede Laskar Nusakambangan
Si Piton dan Siswanto Bikin Pede Laskar Nusakambangan
A A A
SOLO - Skuat PSCS Cilacap siap tempur menghadapi Persis Solo di semifinal Polda Jateng Cup 2015 di Stadion Manahan, Solo, malam ini. Optimisme Laskar Nusakambangan membumbung tinggi dengan masuknya dua pemain senior, Siswanto dan Budi Sudarsono.

(Baca: Preview Persis vs PSCS: Laskar Sambernyawa Buru Modal Tandang)

Siswanto sempat memperkuat tim Indonesia Super League (ISL), Persebaya Surabaya yang musim ini harus menganggur setelah dihentikannya kompetisi. Sedangkan Budi ''si Piton'' Sudarsono dikenal sebagai mantan striker Timnas Indonesia yang masih produktif.

Ketua Harian PSCS Cilacap Wasis tidak ingin menyerah dari Persis Solo. Pihaknya akan menurunkan kekuatan penuh. ''Kalau bisa kami bisa bermain seri atau menang. Kami akan menurunkan pemain lengkap, termasuk Siswanto dan Budi Sudarsono,''kata Wasis.

Menurut Wasis, saat ini Budi Sudarsono tidak bersama tim. Tapi dia akan langsung datang ke hotel di Solo, dan kemudian ikut bertanding di Manahan. ''Saya tidak tahu mas Budi di Jakarta atau Jawa Timur. Tim akan berangkat Rabu (24/6) setelah sahur,''jelasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5815 seconds (0.1#10.140)