Bayern Pesaing Barcelona Gaet Angel Di Maria

Jum'at, 26 Juni 2015 - 01:27 WIB
Bayern Pesaing Barcelona Gaet Angel Di Maria
Bayern Pesaing Barcelona Gaet Angel Di Maria
A A A
MUNICH - Spekulasi bursa transfer musim panas tidak berhenti memberikan kejutan, usai kabarnya gelandang Manchester United, Angel Di Maria termasuk dalam daftar pemain yang akan dijual. Bayerm Muenchen muncul sebagai klub yang tertarik mengamankan pemain asal Argentina tersebut, meski belakangan United menegaskan tidak akan menjual Di Maria. Masa depan Di Maria telah menjadi subyek spekulasi setelah tampil mengecewakan pada musim perdana di Old Trafford.

Di boyong United dengan mahar mencapai 59,7 juta pounds dari Real Madrid, kontribusi Di Maria dinilai tidak sepadan dengan harga yang harus dikeluarkan kubu Setan Merah -julukan United-. Di Maria sempat mencuri perhatian di awal musim dengan menyumbang tiga gol dari lima laga, tapi sayang setelahnya sang pemain hanya mampu menyumbang satu gol dan itupun pada ajang Piala FA kontra Yeovil. Hampir selama paruh kedua musim 2014-2015, Di Maria dinilai tidak memberikan kontribusi dalam skuat besutan Louis van Gaal.

(Baca Berita Lengkap Bursa Transfer di Sini)

Kini pemain yang sedang membela Argentina di Copa America 2015 itu, kabarnya telah masuk daftar buruan dua klub raksasa Eropa yakni Bayern Muenchen dan Barcelona. Pelatih The Bavarians -julukan Bayern-, Josep 'Pep' Guardiola tengah bersemangat mengamankan winger berusia 27 tahun itu, meski masih mempunyai dua pemain sayap berkualitas yakni Arjen Robben dan Franck Ribery. Di Maria diyakini bakal diplot sebagai pengganti dua bintang Bayern tersebut yang mulai tergerus usia.

Tapi bila usaha Bayern mendapatkan Di Maria menemui titik buntu, gelandang serang Atletico Madrid, Antoine Griezmann akan menjadi pilihan kedua. Pemain timnas Prancis yang tampil dominasi dan sangat sentral untuk skuat Atletico musim lalu dengan menyumbang 25 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi sepertinya akan sempurna untuk skuat Bayern. Apalagi Bayern terancam kehilangan salah satu gelandang tangguh mereka yakni Bastian Schweinsteiger yang gencar disebut bakal merapat ke Manchester United.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7962 seconds (0.1#10.140)