Diisukan Hengkang, Ini Keinginan Van Persie

Jum'at, 26 Juni 2015 - 15:14 WIB
Diisukan Hengkang, Ini...
Diisukan Hengkang, Ini Keinginan Van Persie
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Robin van Persie mengaku masih ingin membela United. Bomber asal Belanda ini pun mengaku tak heran dengan rumor yang menyebut dirinya akan hengkang.

Belakangan ini, Van Perise terus diisukan bakal pergi dari Old Trafford. Penampilan buruk di musim lalu menjadi alasannya.

Van Persie yang lebih banyak dibekap cedera musim lalu. Ini membuat dia tidak banyak tampil bagi United dengan catatan 29 kali tampil dan hanya mencetak 10 gol.

Juventus menjadi klub yang dikaitkan dengan mantan kapten Arsenal ini. Juve membidik Van Persie sebagai pengganti Tevez sebelum Bianconeri akhirnya mendapatkan Mario Mandzukic dari Atletico Madrid.

Mengutip Sports Mole, keinginan Van Persie untuk menetap di United lantaran dia inign masuk timnas Belanda untuk Piala Eropa 2016. "Turnamen itu akan memainkan peran yang besar dalam keputusan yang saya akan ambil," kata Van Persie.

Lebih lanjut, Van Persie mengaku selain itu, faktor keluarga juga menjadi pertimbangan Van Persie untuk menetap di United. "Apapun yang saya lakukan, Bouchra (istri Van Persie), Shaqueel, dan Dina Layla adalah prioritas utama saya. Mereka harus bahagia," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7785 seconds (0.1#10.140)