Lima Rumor Transfer Terpanas di Liga Inggris Pekan Ini

Sabtu, 27 Juni 2015 - 10:51 WIB
Lima Rumor Transfer...
Lima Rumor Transfer Terpanas di Liga Inggris Pekan Ini
A A A
INGGRIS - Rumor transfer selalu menghiasi pemberitaan media begitu musim kompetisi usai. Proses jual beli pemain yang kompleks serta harga fantastis membuat proses transfer menarik untuk diikuti.

Pekan ini, setidaknya ada lima rumor transfer terpanas di Liga Inggris yang menghiasi pemberitaan media. Mulai dari kemungkinan perekrutan Sergio Ramos, hingga rumor soal Paul Pogba.

Menyambut bursa transfer yang bakal dibuka tiga hari lagi, berikut Sindonews hadirkan lima rumor transfer terpanas yang melibatkan tim-tim besar dari Liga Inggris.

Lima Rumor Transfer Terpanas di Liga Inggris Pekan Ini


1. Rumor transfer Sergio Ramos

Manchester United dikabarkan ingin membidik bek Real Madrid, Sergio Ramos. Perkembangan terakhir menyebut, Madrid telah menolak tawaran 35 juta poundsterling yang diajukan United untuk Ramos. (Baca Juga: United Temui Jalan Buntu Bujuk Sergio Ramos)

Rumor ini sendiri berkembang setelah Ramos disebut-sebut sudah tidak betah berkostum El Real. Tawaran kontrak yang tidak sesuai dengan keinginan Ramos disinyalir menjadi penyebabnya.

Di saat yang sama, United membutuhkan sosok tangguh di lini belakang sepeninggal Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Nama Ramos pun masuk dalam radar Louis van Gaal.

Sempat muncul rumor Madrid akan menukar Ramos dengan David de Gea. Pasalnya, El Real memang mengincar De Gea untuk menggantikan Iker Casillas. (Baca Juga: Madrid Bakal Tukar Ramos dengan De Gea)

Lima Rumor Transfer Terpanas di Liga Inggris Pekan Ini


2. Rumor transfer Pedro Rodriguez


Nama gelandang Barcelona, Pedro Rodriguez juga menjadi nama yang laris masuk pemberitaan. Dua klub Inggris: Liverpool dan Manchester City disebut menjadi peminat serius pemain berusia 27 tahun tersebut.

Menurut pemberitaan, Barcelona tidak keberatan melepas Pedro andai ada klub yang mau membayar 18 juta poundsterling. Itu tidak terlepas dari status Pedro yang bukan lagi menjadi pilihan utama.

Sejak kedatangan Luis Suarez di awal musim ini, Pedro kerap menghuni bangku cadangan. Padahal di beberapa musim sebelumnya, pemain asli binaan akademi La Masia ini merupakan langganan untuk posisi penyerang kanan.

Lima Rumor Transfer Terpanas di Liga Inggris Pekan Ini


3. Rumor transfer Morgan Schneiderlin


Gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin tidak kalah laris dengan nama-nama tenar lainnya. Sempat diisukan menjadi incaran Arsenal, Schneiderlin justru belakangan diisukan akan bergabung dengan Manchester United.

Arsenal mundur dari perburuan Schneiderlin lantaran tidak bisa menggaransi tempat utama di tim. The Gunners saat ini lebih memilih Francis Coquelin untuk menempati pos gelandang bertahan.

Sebelumnya, Schneiderlin sudah mengutarakan niatan hengkang dari The Saints -julukan Southampton. Pemain asal Prancis ini ingin mencari klub yang bisa membawanya mentas di Liga Champions.

Lima Rumor Transfer Terpanas di Liga Inggris Pekan Ini


4. Rumor transfer Paul Pogba

Manchester City sepertinya siap kembali menjadi buah bibir pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka disebut sedang menyiapkan dana besar untuk menggaet gelandang Juventus, Paul Pogba.

Mengutip Daily Mail, City bahkan percaya diri Pogba akan bersedia merapat ke Etihad Stadium. Kabarnya, City akan menggaji Pogba senilai 200 ribu poundsterling per pekannya.

Lima Rumor Transfer Terpanas di Liga Inggris Pekan Ini


5. Rumor transfer Nicolas Gaitan

Manchester United terus berburu pemain. Usai mendapatkan Memphis Depay, Louis van Gaal sepertinya masih ingin menambah amunisi di sektor gelandang.

Metro
mengabarkan, United telah mencapai kata sepakat dengan gelandang Benfica, Nicolas Gaitan. Agen Gaitan, Jose Irribaren mengonfirmasi hal tersebut. "Semuanya mungkin. Ada kesepakatan dengan Manchester United," kata dia.

Gaitan sendiri sudah membela Benfica sejak 2010 dan telah tampil 127 kali dengan torehan 21 gol. Dia juga turut berkontribusi mempersembahkan dua trofi juara Liga Portugal, satu Piala Portugal , empat Piala Liga Portugal, dan satu trofi Piala Super Portugal.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)