Arsenal Umumkan Kedatangan Cech Hari Senin

Minggu, 28 Juni 2015 - 02:40 WIB
Arsenal Umumkan Kedatangan Cech Hari Senin
Arsenal Umumkan Kedatangan Cech Hari Senin
A A A
LONDON - Arsenal kabarnya siap mengumumkan keberhasilan transfer Petr Cech dari Chelsea di hari Senin (29/6/2015). Sebelumnya, Arsenal dikabarkan telah menemui kata sepakat dengan Chelsea untuk membayar sang penjaga gawang asal Republik Ceko dengan mahar sebesar Rp230 miliar.

Menurut sportsmail, Pater Cech juga sudah menjalani proses pemeriksaan medis bersama Arsenal pada hari Jumat, (26/6/2015). Meski di awal pekan kabar kepinahan Cech sudah santer terdengar, namun tanggapan Cech lewat akun twitternya yang sama sekali bertolak belakang, membuat kabar kepindahannya ke Arsenal sempat menghilang dari permukaan.

'''Seperti yang kami katakan, belum ada kesepakatan transfer untuk @PetrCech. Kabar lanjutan akan dikonfirmasi langsung @PetrCech,'' postiong Cech dalam akun twitter pribadinya.

Kepergian Cech dari Chelsea jelas lebih didasari atas perasaan sakit hati. Bagaimana tidak, setelah memberikan dedikasi sejak tahun 2004, penjaga gawang berusia 33 tahun ini tiba-tiba saja dipaksa untuk duduk di bangku cedengan setelah kembalinya Thibaut Courtois dari masa peminjaman.

Unsur sakit hati makin terlihat dengan keputusan Cech bergabung dengan Arsenal. Bila tidak ada unsur kekecewaan, maka untuk apa Cech melakukan langkah menggemparkan dengan menerima tawaran Arsenal yang tidak lain adalah rival abadi The Blues, Chelsea.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8711 seconds (0.1#10.140)