Nasib Balotelli di Liverpool di Ujung Tanduk?

Senin, 29 Juni 2015 - 00:34 WIB
Nasib Balotelli di Liverpool...
Nasib Balotelli di Liverpool di Ujung Tanduk?
A A A
LIVERPOOL - Karir Mario Balotelli di Liverpool bisa jadi sebentar lagi tamat. Pasalnya, The Reds dikabarkan tak ragu untuk melepas Balotelli di bursa transfer musim panas ini.

Sejak didatangkan dari AC Milan di awal musim ini, Balotelli tak kunjung berkontribusi banyak bagi Liverpool. Padahal, dia diplot untuk menggantikan Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona.

Di musim lalu, Balotelli hanya mampu mencetak empat gol di semua kompetisi bagi The Reds. Sangat tidak sebanding dengan harga 16 juta poundsterling yang sudah dikeluarkan Liverpool untuk memboyongnya.

Alhasil, Liverpool pun memutuskan untuk melego Balotelli pada bursa transfer musim panas ini. Dan mengutip Sports Mole, dua klub Liga Turki: Trabzonspor dan Galatasaray menjadi peminat serius Super Mario -julukan Balotelli.

Namun demikian, kedua klub itu diperkirakan baru akan mengajukan tawaran andai Liverpool mau menurunkan harga transfer Balotelli. Ini berarti, Liverpool akan merugi jika menuruti kemauan keduanya.

Sinyal kepergian Balotelli sebetulnya sudah muncul saat The Reds sukses mendatangkan Roberto Firmino dari Hoffenheim dan Danny Ings dari Burnley. Salah satu dari keduanya diprediksi bakal menjadi pilihan utama pelatih Brendan Rodgers di lini depan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)