Dirikan Tenda demi Tiket Wimbledon

Selasa, 30 Juni 2015 - 01:13 WIB
Dirikan Tenda demi Tiket Wimbledon
Dirikan Tenda demi Tiket Wimbledon
A A A
LONDON - Antusiasme masyarakat Inggris terhadap turnamen Wimbledon 2015 tetap tinggi, meskipun ada kabar Ancaman teror yang melanda sebagian wilayah Tanah Ratu Elizabeth dan Skotlandia. Hal itu terlihat dengan adanya puluhan tenda yang berjajar rapih di sekitar tempat arena pertandingan di Centre Court Wimbledon atau di SW19.

Pecinta olahraga tenis sengaja datang dan rela antri berjam-jam hanya demi mendapatkan sehelai kertas alias tiket pertandingan. Menurut laporan, sekitar 8.000 orang mengantri berebut tiket pertandingan pembuka Wimbledon 2015. (Baca juga: Preman London Siap Amankan Wimbledon)

Stella Riley, yang diketahui merupakan salah satu penggemar Novak Djokovic sampai rela memasang tenda pada Sabtu (27/6/2015), hanya demi mendapatkan tiket pertandingan. Ketika ditanya apakah ia tidak merasa takut dengan adanya ancaman terorisme, dia menjawab ia tidak ingin terganggu dengan laporan semacam itu. (Baca juga: Hasil Sementara Pertandingan Pertama Wimbledon)

"Saya selalu datang hampir setiap tahun dan ini adalah tahun ke-30 saya menyaksikan pertandingan Wimbledon. Orang-orang di sekitar saya mengatakan hati-hati karena ada laporan terorisme, tapi tidak terlintas dalam pikiran saya sama sekali. Karena saya selalu mencintai tenis, itulah yang membuat saya tertarik untuk datang dan sewaktu masih muda saya juga bermain tenis," jelas Riley, yang rela jauh-jauh datang ke Inggris dari Irlandia Utara demi turnamen bergengsi ketiga seperti dikutip Irishtimes, Selasa (30/6/2015).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7509 seconds (0.1#10.140)