Szczesny Diminta untuk Segera Meninggalkan Arsenal

Kamis, 02 Juli 2015 - 09:18 WIB
Szczesny Diminta untuk...
Szczesny Diminta untuk Segera Meninggalkan Arsenal
A A A
LONDON - Legenda sepak bola Polandia, Jan Tomaszewski meminta kepada Wojciech Szczesny untuk segera meninggalkan Arsenal bila masih ingin mendapatkan posisi utama di Timnas Polandia. Menurut Jan, kedatangan Petr Cech ke Arsenal jelas akan membuat Szczesny kehilangan tempatnya di bawah mistar gawang. Dan menurut Jan, hal tersebut akan berdampak buruk pada karirnya di Timnas Polandia.

Jan juga beranggapan kalau pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah membohongi Szczesny dengan tidak memberitahukanperihal transfer Cech ke Arsenal. Untuk itu menurut Jan, Szczesny sebaiknya segera meninggalkan Arsenal.

''Pada bulan Januari saya berbicara kepada pelatih Polandia (Adam Nawalka) dan ia mengatakan kalau Arsene Wenger berkata bahwa jika Szczesny berlatih dengan keras, maka ia akan kembali menurunkannya dalam waktu dekat. Sata merasa kalau ia (Arsene Wenger) tidak mengatakan yang sebenarnya,'' ungkap Jan.

''Saya sangat yakin, disaat Szczesny mengatakan kalau ia akan bertahan di Arsenal, saat itu ia belum mengetahui soal rencana Wenger (untuk mendatangkan Petr Cech). Maka dari itu, Szczesny harus pergi (dari Arsenal), karena itu hanya akan membuang waktunya jika ia tetap tinggal di sana,'' sambungnya.

Setelah kedatangan Petr Cech dari Chelsea, Arsenal secara otomatis memiliki tiga penjaga gawang utama Tim Nasional yang siap ditempatkan di bawah mistar gawang mereka. Namun hal ini justru bisa menjadi blunder bagi Arsenal, karena tentunya para penjaga gawang tersebut ingin terus berada di bawah mistar gawang guna mematangkan kesigapan mereka saat membela tim nasional.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0208 seconds (0.1#10.140)