Soal Rumor Di Maria, Ini kata Guardiola

Jum'at, 03 Juli 2015 - 13:43 WIB
Soal Rumor Di Maria, Ini kata Guardiola
Soal Rumor Di Maria, Ini kata Guardiola
A A A
MUNICH - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola membantah rumor timnya menginginkan jasa gelandang Manchester United, Angel Di Maria. dengan tegas, Guardiola mengungkapkan tidak berminat kepada Di Maria.

Di Maria memang santer diberitakan bakal hengkang dari Old Trafford. Isu itu tidak terlepas dari buruknya performa Di Maria di musim pertamanya berbaju Setan Merah.

Situasi ini pun memancing minat klub-klub Eropa lainnya untuk membawa Di Maria pergi dari Old Trafford. Sebelum Muenchen, Paris Saint Germain (PSG) menjadi klub yang disebut-sebut paling berminat terhadap Di Maria.

Muenchen sendiri diisukan berminat kepada Di Maria lantaran FC Hollywood ingin menambah amunisi di sektor sayap di samping telah memiliki Arjen Robben dan Franck Ribery. Namun dengan tegas, kabar ini dibantah Guardiola.

"Tidak. Saya tidak tertarik dengan Di Maria," kata Guardiola di Sports Mole.

Guardiola menambahkan, United tidak mungkin membayar sangat mahal untuk Di Maria jika hanya mempertahankannya selama satu musim. "United tidak akan membayar semahal itu untuk hal yang sia-sia. Dia pemain hebat. Meskipun, harga transfer yang dibayarkan termasuk fantastis," pungkasnya.

Di Maria dibeli Manchester United dari Real Madrid dengan harga transfer 59,7 juta poundsterling, yang memecahkan rekor transfer termahal di Liga Inggris. Di musim pertamanya, Di Maria total tampil 32 kali dan hanya mencetak empat gol.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9516 seconds (0.1#10.140)