RESMI: Falcao Jadi Ujung Tombak Chelsea

Jum'at, 03 Juli 2015 - 20:39 WIB
RESMI: Falcao Jadi Ujung...
RESMI: Falcao Jadi Ujung Tombak Chelsea
A A A
LONDON - Chelsea akhirnya menuntaskan transfer Radamel Falcao. Pemain kebangsaan Kolombia itu didatangkan dari AS Monaco dengan status pinjaman selama satu musim.

Kubu The Blues bisa mempermanenkan status Falcao jika penampilannya selama satu musim dianggap memuaskan. Dengan ini, Falcao berarti bakal reuni dengan mantan rekannya di Ateltico Madrid, Diego Costa, Thibaut Courtois dan Filipe Luis. Selain itu ia juga berada satu klub dengan Juan Cuadrado, rekannya di Timnas Kolombia.

"Saya senang bisa bergabung dengan Chelsea. Saya tak sabar untuk segera berlatih dengan mereka. Saya ingin membantu Chelsea mencapai tujuannya mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris dan sukses di pentas Eropa," ucap Falcao yang dilansir Daily Mail.

Chelsea menjadikan pemain berusia 29 tahun itu sebagai pengganti Didier Drogba yang kontraknya berakhir 30 Juni 2015 lalu. Meski musim lalu penampilannya kurang mengesankan, Falcao diyakini jadi pilihan tepat untuk mengisi lini serang The Blues.

Musim lalu Falcao memperkuat Manchester United dengan status pinjaman. Sayangnya, ia tampil buruk sepanjang musim. Dari 26 penampilannya di Liga Premier, Falcao hanya bisa mencetak empat gol. Karena prestasinya tidak membanggakan, MU akhirnya memulangkan sang pemain ke Monaco beberapa hari setelah musim lalu berakhir.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7749 seconds (0.1#10.140)