Inter Milan Angkut Bek Masa Depan Kolombia

Sabtu, 04 Juli 2015 - 00:06 WIB
Inter Milan Angkut Bek...
Inter Milan Angkut Bek Masa Depan Kolombia
A A A
MILAN - Inter Milan terus memperkuat skuat mereka di bursa transfer musim panas, agar tidak mengulangi petaka seperti musim lalu. Laju Inter pada musim 2014/2015 menjadi yang terburuk dalam 68 tahun terakhir dengan mengunci posisi delapan di klasemen akhir Liga Italia. Ogah mengulang kesalahan, Inter memperkuat skuat mereka dengan mendatangkan pemain anyar berkualitas salah satunya Jeison Murillo.

(Baca Berita Bursa Transfer di Sini)

Bek masa depan timnas Kolombia itu dikontrak Inter selama lima tahun yang diboyong dari Granafa. Kesepakatan ini sejatinya telah disegel sejak Februari silam, namun prosedur kepindahan bek tengah Kolombia itu baru dirampungkan Jumat (3/7). "Inter Milan dengan gembira mengumumkan telah menuntaskan perekrutan permanen Jeison Murillo dari Granada," bunyi pernyataan resmi Inter.

"Bek Kolombia 23 tahun itu, yang merupakan bagian skuat Kolombia di Copa America musim panas ini, telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Nerazzurri. Keluarga besar Inter ingin memberinya sambutan sangat hangat di klub," lanjutnya.

Tidak ketinggalan Presiden Inter, Erick Thohir menyambut kedatangan Murillo di Giuseppe Meazza -kandang Inter-. "Murillo memiliki determinasi dan talenta. Dia pemain muda berkualitas, saya senang bisa mengumumkan kedatangannya. Roberto Mancini akan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan fans akan senang dengan sikap pantang menyerahnya," ujar pebisnis asal Indonesia itu
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)