Presiden Inter Jemput Jovetic ke Manchester

Sabtu, 04 Juli 2015 - 12:00 WIB
Presiden Inter Jemput Jovetic ke Manchester
Presiden Inter Jemput Jovetic ke Manchester
A A A
MILAN - Inter Milan makin serius mengejar Stevan Jovetic. Hal itu dibuktikan dari keputusan Erick Thohir mendatangi Manchester City, klub yang saat ini masih mempekerjakan sang pemain.

Menurut laporan Football Italia, Erick akan coba langsung menemui manajemen City untuk membahas kepindahan Jovetic. Presiden Inter itu yakin pemain berusia 25 tahun tersebut bisa memperkuat tim miliknya.

"Skuat kami harus lebih hebat. Tujuan kami yakni menjadi lebih baik dan lebih baik lagi setiap harinya," tegas Erick.

Sebelumnya Inter pernah melayangkan tawaran sebesar 18 juta euro atau setara Rp 266 miliar. Namun City belum puas dengan tawaran tersebut. Akhirnya Inter datang lagi dengan uang 20 juta euro atau Rp 296 miliar. Namun pada kesepakatan awal, Inter ingin lebih dulu meminjam pemain kebangsaan Montenegro tersebut selama satu musim penuh.

Klub berjuluk I Nerazzurri itu memang sangat aktif di bursa transfer kali ini. Sejak dibuka pada 1 Juli 2015 lalu, mereka sudah mendapatkan empat pemain baru yakni Miranda, Martin Montoya, Jeison Murillo dan Geoffrey Kondogbia. Hadirnya empat pemain itu ternyata belum membuat sang pelatih, Roberto Mancini puas.

"Apakah saya puas? ya saya memang senang. Tapi masih ada dua bulan untuk bergerak di bursa transfer dan kami bisa mendatangkan pemain baru lagi," ucapnya.

"Presiden Erick Thohir sudah melakukan upaya besar. Itu tandanya dia sangat peduli dengan tim ini. Kami akan mencari pemain yang bisa berperan sebagai penyerang, punya kemampuan fleksibel dan tentunya hal itu akan sangat menguntungkan buat kami," tambahnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8095 seconds (0.1#10.140)
pixels