Inter Akan Jual Shaqiri?

Sabtu, 04 Juli 2015 - 16:59 WIB
Inter Akan Jual Shaqiri?
Inter Akan Jual Shaqiri?
A A A
MILAN - Inter Milan kabarnya bakal melepas Xherdan Shaqiri. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, klub milik Erick Thohir itu ingin menjadikan Shaqiri sebagai alat barter untuk mendapatkan Erik Lamela dari Tottenham Hotspur.

Saat ini Inter memang sedang membutuhkan sosok penyerang. Sebab di skuat asuhan Roberto Mancini hanya tersedia Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio. Karenanya Inter gencar mencari ujung tombak baru. Selain Lamela, mereka juga tertarik memboyong Stevan Jovetic dari Manchester City.

Penampilan Shaqiri sendiri di paruh musim 2014/2015 dianggap kurang memuaskan. Sempat tampil gemilang di awal kedatangannya, ia justru sering bergelut dengan cedera hingga penampilannya jadi tidak konsisten. Pemain berusia 23 tahun itu akhirnya hanya mengukir 15 penampilan dan dari kesempatannya tersebut, ia cuma mencetak satu gol.

Selain Tottenham, Shaqiri juga dikaitkan dengan Stoke City. Klub berjuluk The Potters itu bahkan sudah menyiapkan 12 juta poundsterling untuk menebus sang pemain dari kubu I Nerazzurri.

Namun Shaqiri tak mau pindah ke Stoke. Menurutnya, Stoke tidak lebih besar dari klubnya saat ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5925 seconds (0.1#10.140)