Van Persie Susul Nani ke Fenerbahce?

Kamis, 09 Juli 2015 - 06:35 WIB
Van Persie Susul Nani ke Fenerbahce?
Van Persie Susul Nani ke Fenerbahce?
A A A
ISTANBUL - Fenerbahce sudah bergerak demi mewujudkan kepindahan Robin van Persie. Klub asal Turki itu kabarnya telah mengirim perwakilan ke Inggris untuk melakukan negosiasi dengan Manchester United.

Van Persie kemungkinan besar tak jadi pilihan utama MU pada musim 2015/2016. Penampilannya mulai menurun sejak timnya ditangani David Moyes. Van Persie juga sering dihantam cedera sehingga membuat dirinya makin tersingkir ke bangku cadangan.

Pemain kebangsaan Belanda itu bergabung ke MU pada musim panas 2012 lalu. Saat itu ia sukses mencetak 26 gol dari 38 penampilannya di Liga Premier Inggris.

Namun ketajaman Van Persie menurun di dua musim berikutnya. Pada 2013/2014, ia hanya bisa mengukir 12 gol. Semusim kemudian, Van Persie cuma mengoleksi 10 gol.

Van Persie bukanlah satu-satunya pemain MU yang diminati Fenerbahce. Sebelumnya klub berjuluk The Yellow Canaries itu sudah lebih dulu mendapatkan eks winger MU, Luis Nani yang dibeli dengan harga 4,5 juta poundsterling.

Nani begitu antusias menunggu Van Persie di Fenerbahce. Ia yakin kualitas eks bomber Arsenal itu bakal kembali jika memutuskan pindah dari MU.

"Saya belum punya kesempatan bicara dengan Robin van Persie. Tapi kalau dia datang ke Fenerbahce, saya yakin dia pasti akan sukses," ucap Nani.

"Saya mengenal dia dengan sangat baik. Merupakan suatu keputusan tepat jika Fenerbahce mendatangkannya," pungkas pemain kebangsaan Portugal tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1247 seconds (0.1#10.140)
pixels