Ibrahimovic: Saya Akan Bergabung dengan Muenchen

Kamis, 09 Juli 2015 - 14:29 WIB
Ibrahimovic: Saya Akan Bergabung dengan Muenchen
Ibrahimovic: Saya Akan Bergabung dengan Muenchen
A A A
PARIS - Striker utama Paris Saint Germain (PSG) yang belakangan kembali dikaitkan dengan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, justru memberikan pernyataan mengejutkan perihal masa depannya. Seperti dilansir '101 Greatgoal', Kamis (9/7/2015), Zlatan justru menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan raksasa asal Jerman, Bayern Muenchen.

''Tentu saja Bundesliga akan sangat menarik bagi saya. Suatu hari nanti hal itu bisa terjadi. Saya masih memiliki sedikit waktu pada karir profesional saya,'' ungkap Ibra.

''Sudah sangat jelas, jika saya bermain di JErman, maka saya akan bergabung dengan Bayern Muenchen. Bagi saya, mereka adalah satu dari lima klub terbaik di dunia,'' sambungnya.

Bila melihat durasi kontrak Ibra yang akan berakhir pada 2016 mendatang, memang sangat mungkin bagi PSG untuk menjualnya di bursa transfer musim ini. Meski demikian, akan sangat mustahil bagi Ibra untuk bergabung dengan Muenchen di musim depan.

Bagaimana tidak, keberadaan Pep Guardiola di bangku kepelatihan tentu saja menjadi alasan utamanya. Ibra bahkan sempat meluapkan kekesalannya kepada Guardiola dan menyebut sang pelatih asal Spanyol tersebut seorang pengecut dalam buku biografi yang dirilisnya beberapa tahun silam.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6087 seconds (0.1#10.140)