Pertukaran Schweinsteiger dan Di Maria, 99 Persen Bohong

Sabtu, 11 Juli 2015 - 08:08 WIB
Pertukaran Schweinsteiger...
Pertukaran Schweinsteiger dan Di Maria, 99 Persen Bohong
A A A
MUNICH - Presiden Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan tidak pernah membahas pertukaran antaran gelandang tangguh The Bavarians -julukan Bayern-, Bastian Schweinsteiger dengan pemain Manchester United, Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui Schweinsteiger belakangan sempat dikaitkan bakal meninggalkan Allianz Arena, saat kontraknya yang menyisakan 12 bulan kedepan.

Performa menurun Schweinsteiger di bawah asuhan Josep Guardiola, memaksa gelandang asal Jerman mempertimbangkan untuk meninggalkan Bundesliga, Jerman. Tidak jauh berbeda dengan Schweinsteiger, pemain Argentina yang didatangkan United dari Real Madrid, Di Maria juga gagal menunjukkan performa terbaiknya. Atas dasar kondisi tersebut, mencuat isu bila Schweinsteiger bakal ditukar dengan Di Maria pada musim panas ini. Tapi isu tersebut segera dibantah oleh Rummenigge yang menegaskan Schweinsteiger masih jadi bagian penting dari Bayern.

"Untuk pertama kalinya saya menyangkal. Hal tersebut (pertukaran Schweinsteiger dan Di Maria) tidak pernah dibahas baik di Bayern, maupun di Manchester. Rumor seputar masa depan pemain terus datang setiap harinya. Saya tidak tertarik untuk mengikutinya dan membantah setiap hari. Anda tidak boleh percaya ada kebenaran dalam setiap rumor. Proporsi kebenaran dalam rumor ini hanya 99 persen," tegas Rummenigge.

Dilaporkan oleh media Inggris, besar kemungkinan Bayern akan mengajukan penawaran menukar pemainnya untuk mendapatkan Di Maria. Mereka adalah Thomas Muller dan Arjen Robben. Namun kemungkinan tersebut sangatlah kecil mengingat Bayern memiliki ambisi membangun skuat yang mumpuni agar mampu merebut gelar Liga Champions di tangan Pep Guardiola.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5780 seconds (0.1#10.140)