Chelsea Kehilangan Empat Pemain Muda di Bursa Transfer

Sabtu, 11 Juli 2015 - 03:24 WIB
Chelsea Kehilangan Empat Pemain Muda di Bursa Transfer
Chelsea Kehilangan Empat Pemain Muda di Bursa Transfer
A A A
LONDON - Chelsea dipastikan bakal kehilangan tiga amunisi muda mereka pada bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk The Blues itu akan meminjamkan Izzy Brown dan Nathan ke Vitesse sepanjang musim 2015-2016, sementara Andreas Christensen akan menghabiskan musim depan bersama salah satu klub asal Jerman, Borussia Monchengladbach. Kebijakan ini diambil dengan alasan untuk memberikan pengalaman bermain kepada para penggawa klub asal London tersebut.

(Baca Berita Bursa Transfer di Sini)

Brown didatangkan Chelsea dari West Bromwich Albion pada dua musim lalu dan sempat membuat debutnya di Liga Inggris pada Mei lalu. Saya pertandingan pertama Brown bersama Chelsea harus mengalahkan mantan klubnya dengan skor telak 3-0. Sementara Nathan yang berasal dari Brazil diboyong The Blues dari Atletico Paranaense pada awal Juli lalu. Kini keduanya akan bergabung bersama Vitesse yang dalam dua musim terakhir punya hubungan baik dengan Chelsea.

Sedangkan pemain muda lainnya yakni Christensen dilansir Soccerway, Sabtu (11/7/2015) telah sepakat hijrah ke Gladbach dengan status pinjaman yang belum diketahui sampai kapan. Selanjutnya giliran gelandang Chelsea, Marco van Ginkel telah pindah ke Stoke City. Pemain 22 tahun itu bergabung bersama The Blues dari Vitesse pada dua musim terakhir, tapi sayang Van Ginkel belum mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Sempat membuat dua penampilan di Liga Inggris, sebelum akhirnya sang pemain kembali dipinjamkan ke AC Milan pada musim terakhir. "Marco adalah jenis pemain yang ingin kami datangkan. Dia akan memberikan energi yang besar dan ia adalah sosok gelandang yang mampu mencetak gol," ucap pelatih Stoke, Mark Hughes.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7676 seconds (0.1#10.140)