Sterling Dilelang di Situs Jual Beli Online

Minggu, 12 Juli 2015 - 02:31 WIB
Sterling Dilelang di Situs Jual Beli Online
Sterling Dilelang di Situs Jual Beli Online
A A A
LIVERPOOL - Pemain muda Liverpool, Raheem Sterling jadi bahan olok-olokan di dunia maya. Dirinya terpampang di situs lelang eBay. Oleh orang yang belum diketahui identitas aslinya, Sterling dijual dengan harga 50 juta poundsterling atau setara Rp 1 triliun.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Sterling memang sering menghiasi berita transfer pemain. Dirinya enggan menerima perpanjangan kontrak yang ditawarkan Liverpool. Sebab Sterling meminta kenaikan gaji hingga melebihi angka 100 ribu pounds atau Rp 2 miliar per pekan.

Sejauh ini Liverpool belum bisa memenuhi keinginan pemainnya. Karena itu, Sterling mengancam bakal angkat kaki di bursa transfer musim panas 2015. Sang pemain sudah masuk ke dalam incaran Manchester City, Chelsea dan juga Arsenal.

Dalam situs eBay, dijelaskan kalau Sterling merupakan pemain yang hanya mampu mencetak tujuh gol serta delapan assist. Orang yang melelang Sterling memasang foto sang pemain ketika sedang duduk termenung.
Sterling Dilelang di Situs Jual Beli Online


Hingga kini nasib Sterling masih belum pasti. Liverpool tetap ngotot ingin mempertahankan pria 20 tahun tersebut. Namun Sterling tak mau jika permintaan gajinya tidak diwujudkan. Apabila hal itu terus berlangsung, Sterling bakal meninggalkan kubu The Anfield Gank dengan status bebas transfer di musim panas 2016 mendatang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8193 seconds (0.1#10.140)