Real Madrid Unfollow Twitter Casillas

Selasa, 14 Juli 2015 - 14:20 WIB
Real Madrid Unfollow Twitter Casillas
Real Madrid Unfollow Twitter Casillas
A A A
MADRID - Real Madrid sudah tidak lagi menganggap Iker Casillas. Buktinya, klub yang berdomisili di ibu kota Spanyol itu menghapus akun Casillas di media sosial Twitter.

Langkah tersebut dilakukan Madrid beberapa saat setelah Casillas melontarkan ucapan perpisahannya di hadapan media massa. Kini, kiper berusia 34 tahun itu resmi bergabung ke Porto dengan status bebas transfer.

"Setelah 25 tahun membela klub ini, klub terhebat di dunia, akhirnya tiba hari terberat dalam karier saya. Saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang telah memberikan segalanya. Rasanya baru kemarin ketika saya berusia sembilan tahun saat pertama kali mengenakan kostum Real Madrid. Bagi saya ini bagaikan mimpi yang jadi kenyataan," ucap Casillas saat kofrensi pers perpisahannya, Minggu (12/7/2015).

Sayangnya dalam acara perspisahan itu tidak ada satupun perwakilan dari petinggi Madrid. Casillas hanya seorang diri mengucapkan kalimat perpisahan sambil meteskan air matanya.

Sehari kemudian atau tepatnya Senin (13/7/2015) barulah Casillas ditemui Presiden Madrid, Florentino Perez. Saat itu Casillas diberi kesempatan berpose dengan trofi-trofi yang sudah diraihnya semasa membela Madrid.

Casillas terpaksa menyudahi pengabdiannya selama 25 tahun karena sudah tidak dijadikan pilihan pertama oleh Madrid. Klub berjuluk Los Blancos itu lebih memilih mencari kiper baru dan hingga kini pilihan utama tertuju kepada David De Gea.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7890 seconds (0.1#10.140)