MU Boleh Ambil Lewandowski, Asalkan...

Rabu, 15 Juli 2015 - 13:24 WIB
MU Boleh Ambil Lewandowski, Asalkan...
MU Boleh Ambil Lewandowski, Asalkan...
A A A
MUENCHEN - Manchester United rupanya tertarik dengan bakat Robert Lewandowski. Penyerang milik Bayern Muenchen itu dijadikan sebagai salah satu kandidat pengganti Robin van Persie yang hengkang ke Fenerbahce.

Sejauh ini MU belum melayangkan tawaran resmi. Namun ketertarikan mereka sudah terdengar oleh agen sang pemain.

"Saya pikir MU harus melayangkan tawaran tinggi. Jika mereka menyediakan uang minimal 35 juta pounds, saya rasa Bayern Muenchen akan mempertimbangkan untuk melepasnya," ucap Cezary Kucharski, agen Lewandowski.

"Dia merupakan salah satu penyerang paling berharga di pasar transfer. Robert memberi jaminan pada torehan gol dan assist yang dia catatkan selama beberapa tahun dalam kariernya. Dia bisa bermain lebih baik dan berada dalam level yang lebih tinggi," tambahnya.

Lewandowski mulai memperkuat Muenchen sejak musim panas 2014 lalu. Pemain kebangsaan Polandia itu diboyong dari Borussia Dortmund dengan status bebas transfer.

Musim 2014/2015 lalu Lewandowski mampu mencetak 25 gol. Berkaca dari kegemilangannya itu, agennya yakin sang pemain bisa memberi dampak positif luar biasa bagi klub manapun yang diperkuatnya

"Jika menginginkannya, klub yang berminat harus mendapat sinyal dari Bayern Muenchen. Namun sejauh ini kami tidak melihat itu. Dia hanya akan pergi jika Muenchen dipengaruhi dengan uang," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9037 seconds (0.1#10.140)
pixels