MU Naksir Bek 18 Tahun

Kamis, 16 Juli 2015 - 23:02 WIB
MU Naksir Bek 18 Tahun
MU Naksir Bek 18 Tahun
A A A
MANCHESTER - Manchester United belum puas belanja pemain baru. Setelah mendatangkan Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger dan Morga Schneiderlin, MU kini mengalihkan bidikannya ke seorang pemain yang masih berusia 18 tahun.

Pemain tersebut bernama Mason Holgate. Sebelum ditebus dari Barnsley, MU akan memberi kesempatan pada Holgate untuk ikut berlatih bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Namun untuk mendapatkan sang pemain, MU harus bekerja ekstra keras. Sebab bukan hanya mereka yang berdiri di jalur perbuuran. Selain MU, Holgate juga diincar Aston Villa dan Swansea City.

Kabarnya Villa sudah melayangkan tawaran sebesar 1 juta poundsterling atau setara Rp 20 miliar. Namun sejauh ini pemain yang beroperasi di lini pertahanan tersebut belum memberikan respon ke semua tawaran yang mengarah padanya. Holgate juga baru menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh kubu Barnsley.

Jika MU berhasil meminang Holgate, maka mereka akan menambah koleksi pemain mudanya. Saat ini skuat Setan Merah sudah diisi beberapa pesepakbola muda yakni Andan Januzaj (20 tahun), Luke Shaw (20 tahun), Patrick McNair (20 tahun), Andreas Pereira (10 tahun), James Wilson (21 tahun) dan Tyler Blackett (21 tahun).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5007 seconds (0.1#10.140)