Bisnis Online Ana Ivanovic Bakal Laku Keras di Manchester

Jum'at, 17 Juli 2015 - 15:06 WIB
Bisnis Online Ana Ivanovic Bakal Laku Keras di Manchester
Bisnis Online Ana Ivanovic Bakal Laku Keras di Manchester
A A A
MANCHESTER - Bisnis penyedia pelatih dan instruktur olahraga berbasis online yang tengah digeluti Ana Ivanovic diprediksi akan semakin laris manis setelah dia menjelma sebagai WaGs baru di kota Manchester. Kekasihnya, Bastian Schweinsteiger baru baru ini sepakat hengkang ke klub Setan Merah.

Dengan keputusan pindahnya Schweinsteiger dari Bayern Muenchen pada jendela transfer musim panas ini, secara otomatis membuat Ivanovic resmi menjadi WaGs di Liga Inggris. Seperti kita ketahui, predikat WaGs (wife and girlfriends) di kancah Premier League tidak lepas dari sorotan media. (Baca juga : Schweinsteiger Akui Sulit Tinggalkan Bayern)

Tanpa predikat tersebut pun Ivanovic memang sudah terlanjur terkenal. Petenis cantik yang pernah mencicipi takhta tertinggi petenis wanita dunia kini masih berada di peringkat tujuh besar walau tersingkir dari Wimbledon 2015.

Bertambahnya popularitas Ivanovic, petenis dunia yang kini menyandang predikat WaGs, secara tak langsung akan mendompleng bisnis online yang kini tengah dia geluti. Petenis Serbia itu diketahui tengah mengembangkan situs Trainers4me.com yang merupakan platform digital yang dikelola Ivanovic untuk menyediakan layanan pelatih/instruktur olah raga ke pelosok-pelosok negara.

"Tujuan dari trainers4me.com adalah untuk membangun sebuah komunitas pecinta olahraga di seluruh dunia, dan memberikan cara efektif serta biaya paling mudah untuk menemukan pelatih pribadi atau instruktur di mana saja," kata Ivanovic, dikutip Daily Mail, beberapa waktu lalu. (Baca juga : Si Cantik Ivanovic Buka Bisnis Online Usai Tersisih dari Wimbledon)

Bisnis Online Ana Ivanovic Bakal Laku Keras di Manchester
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4808 seconds (0.1#10.140)
pixels