Simpang Siur Transfer Arturo Vidal

Jum'at, 17 Juli 2015 - 15:09 WIB
Simpang Siur Transfer Arturo Vidal
Simpang Siur Transfer Arturo Vidal
A A A
MUNICH - Direktur Eksekutif Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge membantah jika timnya telah merampungkan transfer gelandang Juventus, Arturo Vidal. Kendati demikian, dirinya tidak menyangkal rumor ketertarikan Muenchen kepada Vidal.

Muenchen sedang dalam misi mencari pengganti Bastian Schweinsteiger yang hijrah ke Manchester United. FC Holywood -julukan Muenchen- menganggap Vidal adalah pemain yang pas untuk menggantikan peran Schweinsteiger.

Kabar ketertarikan Muenchen kepada Vidal langsung menyebar cepat. Bahkan, baik Muenchen dan Juventus telah sepakat soal gelandang asal Chile itu. (Baca Juga: Juventus dan Bayern Muenchen Sepakat Soal Harga Vidal)

Namun demikian, mengutip Four Four Two, Rummenigge mengatakan "Bukan rahasia lagi kami tertarik kepada Vidal, tetapi saya telah membaca semuanya telah rampung. Itu tidak benar,"

Rummenigge menambahkan, saat ini Juventus dan Muenchen masih dalam proses pembicaraan soal Vidal. "Kami harus bersabar dan saya harap pada akhirnya, Vidal akan bergabung," pungkasnya.

Vidal sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan Arsenal. The Gunners pun sempat dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan jasa eks gelandang Bayer Leverkusen itu.

Namun pelatih Arsenal, Arsene Wenger membantah keras rumor ini. "Jika anda ingin saya mengatakan kalau saya suka pada Vidal, maka saya akan bilang, 'Ya saya suka Vidal' Tapi apakah kami dalam urgency untuk melakukan transfer? Menurut saya tidak,'' ungkap Wenger seperti dilansir Goal.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6242 seconds (0.1#10.140)