Kiper Espanyol Menuju Real Madrid

Jum'at, 17 Juli 2015 - 18:08 WIB
Kiper Espanyol Menuju Real Madrid
Kiper Espanyol Menuju Real Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid selangkah lagi menuntaskan transfer Kiko Casilla. Kiper berumur 28 tahun itu akan diboyong dari Espanyol dengan harga 6 juta euro atau setara Rp 87 miliar.

Madrid menebus Casilla dengan setengah harga. Mereka bisa melakukan itu karena setengah kepemilikan Casilla sudah lebih dulu berada di tangan Los Blancos.

Sebagai bagian transfer, Madrid akan menyerahkan pemain muda mereka ke Espanyol. Kabarnya Casilla akan langsung bergabung dengan skuat asuhan Benitez yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Melbourne, Australia.

Casilla sebenarnya bukan prioritas Madrid di bursa transfer musim panas 2015. Klub pemilik 10 trofi Liga Champions itu masih berusaha keras mendatangkan David De Gea dari Manchester United. Namun proses transfer De Gea berjalan tidak mudah. Akhirnya Madrid terpaksa merekrut Casilla untuk melapis Keylor Navas yang belum pulih total dari cedera achilles.

Bagi Casilla, Madrid bukanlah tempat yang asing. Sebab ia sempat menghuni tim junior Madrid pada 2004-2005 lalu. Namun karena minim kesempatan bermain, Casilla akhirnya memilih hengkang ke Espanyol.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6173 seconds (0.1#10.140)