Resmi, Real Madrid Datangkan Penjaga Gawang Anyar

Sabtu, 18 Juli 2015 - 14:44 WIB
Resmi, Real Madrid Datangkan Penjaga Gawang Anyar
Resmi, Real Madrid Datangkan Penjaga Gawang Anyar
A A A
MADRID - Real Madrid akhirnya berhasil mengisi kekosongan posisi penjaga gawang yang baru saja ditinggalkan Iker Casillas. Namun yang datang bukanlah David De Gea yang belakangan santer menjadi bahan pemberitaan, namun Real Madrid justru lebih memilih untuk mendatangkan penjaga gawang asal klub Espanyol, Kiko Casilla.

"Real Madrid dan Espanyol telah menyepakati transfer Kiko Casilla, kita masih akan melihat hasil pemeriksaan medis. Sang pemain akan terikat dengan klub untuk lima musim ke depan," demikian pernyataan Madrid.

Meski telah memperkuat Espanyol sejak 2007, namun Real Madrid sama sekali bukan klub yang asing bagi Casilla. Pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut, sebelumnya pernah menjadi bagian dari Real Madrid C dan B pada tahun 2004-2007.

Maka dari itu, Casilla mengaku sangat senang bisa mendapatkan kesempatan bergabung dengan skuat utama El Real musim depan. ''Bergabung dengan Real Madrid adalah sebuah kesempatan yang unik. Dan saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini,'' ungkap Casilla.

''Saya harap para fans mengerti keputusan saya, karena ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya,'' sambungnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7402 seconds (0.1#10.140)