Van Persie Ungkap Perselisihannya dengan Van Gaal

Minggu, 19 Juli 2015 - 19:09 WIB
Van Persie Ungkap Perselisihannya dengan Van Gaal
Van Persie Ungkap Perselisihannya dengan Van Gaal
A A A
MANCHESTER - Mantan Striker Manchester United, Robin van Persie akhirnya mengakui kalau perselisihannya dengan Louis van Gaal menjadi alasan utamanya untuk meninggalkan Setan Merah. Van Persie yang berhasil membawa Manchester United sebagai juara Liga Premier Inggris di musim pertamanya, akhirnya kini memilih bergabung dengan Fenerbahce.

''Saya meminta untuk bermain sebagai pengganti demi menjaga menit bermain saya, tapi saya hanya duduk di bangku cadangan. Suasana antara saya dan Louis van Gaal lalu berubah dan orang-orang di klub tahu akan hal itu. Tapi saya tetap bersikap profesional,'' ungkap Van Persie.

''Saya sempat berfikir kalau kami bisa memperbaiki ketegangan itu setelah kembali dari liburan (tengah musim), tapi setelah saya kembali, perebutan posisi di tim utama sudah tidak lagi fair. Saya tidak lagi mendapat kesempatan untuk masuk ke tim utama,'' sambungnya.

Namun Van Persie mengaku tidak ingin berlama-lama larut dalam konflik pribadi dengan Van gaal. Itulah yang membuat ia akhirnya memilih untuk bergabung dengan Fenerbahce.

''Saya tidak marah atau merasa emosional, ini adalah bagian dari sepak bola juga bagian dari kehidupan. Anda harus bisa mencari sisi positif dari semua situasi yang anda hadapai, dan saya memilih untuk pergi,'' pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6783 seconds (0.1#10.140)
pixels