Soal Pedro, Mourinho Plin-plan

Senin, 20 Juli 2015 - 15:15 WIB
Soal Pedro, Mourinho Plin-plan
Soal Pedro, Mourinho Plin-plan
A A A
LONDON - Jose Mourinho mulai berubah pikiran soal rencana transfer Chelsea yang ingin merekrut Pedro Rodriguez dari Barcelona. Manajer asal Portugal tersebut rupanya ingin memboyong pemain bertahan ketimbang membeli pemain sayap baru.

Dilansir Daily Mail, Senin (20/7/2015), Mourinho mengaku timnya saat ini berlimpah pemain yang berposisi sebagai gelandang dan juga winger. Eden Hazard, Oscar, Willian, Juan Cuadrado, Ramires dan Cesc Fabregas adalah pemain yang musim ini menghuni lini tengah Chelsea.

Namun jumlah tersebut diprediksi bakal bertambah mengingat saat ini gencar pemberitaan yang menyebut juara Liga Inggris musim lalu ingin membajak Pedro dari Barcelona. Kabar tersebut kian berhembus positif setelah sang pemain diisukan sempat ditelepon langsung sang pelatih. (Baca Juga: Pedro Menyerah Setelah Ditelepon Mourinho)

Kini, sikap Mourinho tiba-tiba berubah. Demi menyeimbangkan skuatnya, Mourinho lebih memilih merekrut pemain bertahan.

"Saya memiliki lima pemain sayap. Jika saya kehilangan satu, maka saya akan memilih satu pemain lainnya. Tetapi saat ini, saya memiliki susunan yang seimbang, berkualitas, dan cukup banyak," bebernya.

"Saya tengah mencari pemain bertahan untuk menyempurnakan keseimbangan dalam skuat kami. Setelah itu, kami siap menjawab apapun yang akan terjadi pada pemain," tambahnya.

"Jika satu pemain kami dari posisi tertentu ingin pergi, kami akan menyetujui dan menjawabnya dengan mendatangkan pemain lain. Sebab kami tengah berada dalam skuat yang seimbang dan tak mau kehilangan hal tersebut," pungkasnya.

Hal tersebut makin menegaskan pelatih berjuluk The Only One memang serius mengincar bek Everton, John Stones. Namun klub pemiliknya dengan tegas melarang rivalnya mendekati sang pemain. (Baca Juga: Mourinho Akan Ganti Para Pemain Tua Chelsea)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1656 seconds (0.1#10.140)