Mourinho Kepincut Falcao, Ini Sosok Mak Comblangnya

Senin, 20 Juli 2015 - 21:30 WIB
Mourinho Kepincut Falcao, Ini Sosok Mak Comblangnya
Mourinho Kepincut Falcao, Ini Sosok Mak Comblangnya
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengaku dirinya tak serta merta merekrut Radamel Falcao berdasarkan keputusan pribadi. Manajer asal Portugal menyebut informasi yang didapat dari dua bek tangguhnya; John Terry dan Gary Cahill, soal penampilan pemain pinjaman dari AS Monaco jadi titik di mana akhirnya ia kepincut memboyongnya ke Stamford Bridge.

Dilansir Ibtimes, Senin (20/7/2015), Mourinho ternyata lebih dulu mendengar nasihat Cahill dan Terry yang sempat berhadapan man-to-man dengan Falcao dalam pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge. Dalam pertandingan tersebut, dua bek tengah The Blues yang membawa timnya menang 1-0, mengaku dibuat ketar-ketir dengan pergerakan pemain berjuluk El Tigre.

"Saya menyaksikan pertandingan kami melawan Manchester United berkali-kali. Saya berbicara dengan Terry dan Cahill soal penampilannya. Ternyata ada titik terang soal pergerakannya, pergerakan liarnya untuk mencetak gol dalam kotak penalti," ungkap Mourinho.

"Para pemain kami merasa kesulitan menjaganya dan kami melihat itu hal yang berpotensi. Jadi mari kita lihat bagaimana dia mengekspresikan rasa kepercayaan diri dan kebahagiaannya," pungkasnya.

Transfer Falcao ke Chelsea sempat jadi perdebatan setelah sang pemain yang musim lalu berseragam The Red Devils, gagal bersinar di Liga Inggris. Bahkan United yang punya opsi mengontraknya secara permanen, memilih memulangkan pemain asal Kolombia kembali ke AS Monaco.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5615 seconds (0.1#10.140)