Ronaldo Bakal Tinggalkan Madrid, Ini Tanda-Tandanya

Selasa, 21 Juli 2015 - 07:30 WIB
Ronaldo Bakal Tinggalkan Madrid, Ini Tanda-Tandanya
Ronaldo Bakal Tinggalkan Madrid, Ini Tanda-Tandanya
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo dinilai agen Iker Casillas, Santos Marquez, punya rencana yang sama seperti kliennya, pergi meninggalkan Real Madrid. Menurutnya, pemain termahal kedua di dunia itu sudah menunjukkan tanda-tanda kegelisahannya di Santiago Bernabeu.

Dilansir Independent, Marquez menilai keputusan Ronaldo menjual foto eksklusifnya ke pengusaha asal Singapura jadi bukti ia tidak sejahtera di Madrid. Bahkan ia meminta Presiden Los Blancos, Florentino Perez, segera sadar jika sikap tersebut menunjukkan CR7 ingin hengkang dari Madrid.

"Suatu hari nanti, Perez mesti menjelaskan mengapa Cristiano bekerja untuk perusahaan lain di luar Real Madrid. Bayangkan Cristiano menghasilkan 40 juta euro di tempat lain dan memberikannya kepada Peter Lim, pemilik Valencia?," ungkap Marquez ketika diwawancara media Spanyol, AS.

"Itu berakhir di kas Valencia dan itu amat menyedihkan. Adakah yang akan berbicara dan meminta Florentino menjelaskan mengapa Cristiano menjual hak citra eksklusifnya untuk Peter Lim? Itu tidak normal, itu menunjukkan bahwa Cristiano punya rencana meninggalkan Madrid," pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, pemain asal Portugal memang menggandeng Peter Lim, pengusaha asal Singapura yang juga pemilik klub Valencia, untuk mengurus semua foto pribadinya. Usut punya usut, hal itu dilakukan Ronaldo untuk melebarkan sayapnya di bidang bisnis. (Baca Juga: Cristiano Ronaldo 'Jual Diri' ke Pemilik Valencia)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7181 seconds (0.1#10.140)