Greg Nwokolo Hijrah ke Thailand

Rabu, 22 Juli 2015 - 09:43 WIB
Greg Nwokolo Hijrah ke Thailand
Greg Nwokolo Hijrah ke Thailand
A A A
BANGKOK - Terhentinya turnamen sepak bola di Indonesia membuat Greg Nwokolo hijrah ke Thailand. Pemain naturalisasi Indonesia tersebut sudah resmi bergabung dengan BEC Tero Sasana.

Greg didatangkan pada bursa transfer paruh musim. Ia tiba bersama pemain asal Ukraina, Dmitry Gorbushin.

Kemungkinan besar Greg akan langsung dimainkan saat timnya melakoni pertandingan di ajang Piala Liga, Rabu (22/7/2015) malam waktu setempat. Pada pertandingan nanti, BEC Tero dijadwalkan menghadapi Lamphun Warrior.

"Saya sudah menetapkan pilihan untuk bergabung ke BEC Tero. Saya ingin membantu mereka kembali ke puncak klasemen liga," ungkap Greg yang dilansir Goal.

Kubu BEC Tero sendiri sangat berharap pada dua pemain barunya. Sebab saat ini mereka sedang terpuruk dengan bertengger di peringkat 14 klasemen Liga Thailand.

"Kondisi kami sedang tidak bagus sebab masih berada di posisi 14 dan kami juga tidak mendapat kemenangan dalam delapan laga berturut-turut. Karena itu kami harus menambah kekuatan," bunyi pernyataan BEC Tero.

Sebelumnya Greg tercatat sebagai pemain Persija Jakarta. Namun karena kompetisi dihentikan, Persija terpaksa memutus kontrak semua pemainnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7053 seconds (0.1#10.140)