Striker Barcelona Mendekat ke MU

Kamis, 23 Juli 2015 - 10:00 WIB
Striker Barcelona Mendekat ke MU
Striker Barcelona Mendekat ke MU
A A A
CALIFORNIA - Masa depan Pedro Rodriguez perlahan mulai terkuak. Setelah tersingkir dari skuat inti Barcelona, sang pemain kini dikaitkan dengan klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United.

Menurut laporan Daily Mail, Kamis (23/7/2014) Pedro tinggal selangkah lagi bergabung dengan pasukan Setan Merah. Kabarnya Barcelona setuju dengan tawaran 24 juta euro atau setara Rp 352 miliar yang dilayangkan kubu MU.

Awalnya Barcelona ngotot hanya ingin melepas Pedro jika mendapat tawaran minimal 27 juta euro atau Rp 396 miliar. Namun harga transfer akhirnya turun karena MU mengiming-imingi El Barca dengan tambahan bonus sekitar 6 juta euro atau Rp 88 miliar.

Sejauh ini Pedro belum melontarkan komentarnya soal kesepakatan MU dan Barceloana. Namun beberapa waktu lalu Pedro pernah mengatakan ingin menjajal pengalaman baru sebab di timnya saat ini, ia kalah saing dengan Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. (Baca juga: Bos Barca Lepas Tangan Terkait Nasib Pedro)

"Saya sudah bicara dengannya, tapi saya tidak akan mengatakannya pada Anda (media massa). Pembicaraan kami bersifat pribadi. Yang jelas, saya ingin agar dia tetap tinggal. Dia hanya menginginkan bermain lebih banyak. Tapi berada dalam tim yang dipenuhi pemain hebat bukanlah situasi mudah. Kami berharap dia bertahan. Namun keputusan akhir ada di tangannya," ungkap rekan Pedro di Barcelona, Sergio Busquets.

Jika Pedro jadi bergabung, maka MU akan melepas Angel Di Maria. Kebetulan, pemain asal Argentina itu sedang dalam bidikan Paris Saint Germain. Meski di musim lalu penampilan sang pemain tidak begitu bagus, PSG tetap siap memboyongnya dengan nilai transfer 45 juta euro.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6809 seconds (0.1#10.140)
pixels