Striker Juventus Laris di Bursa Transfer

Jum'at, 24 Juli 2015 - 12:59 WIB
Striker Juventus Laris di Bursa Transfer
Striker Juventus Laris di Bursa Transfer
A A A
TURIN - Fernando Llorente nampaknya tidak akan pusing mencari klub baru jika dirinya jadi didepak Juventus. Sejauh ini sudah ada tiga klub raksasa yang bersedia menampung pemain berusia 30 tahun tersebut.

Selain Real Madrid, Llorente juga diincar dua klub Liga Premier Inggris yakni Arsenal dan Manchester United. Dengan menjualnya, Juve bisa mengantongi keuntungan hingga 12 juta euro atau setara Rp 177 miliar.

Madrid ingin menjadikan Llorente sebagai pelapis Karim Benzema. Saat ini klub asuhan Rafael Benitez itu hanya mempunyai satu striker tunggal. Sementara MU dan Arsenal, keduanya dituntut penggemar masing-masing agar memboyong penyerang berkualitas sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus 2015.

Menurut laporan Tuttosport, Arsenal memiliki peluang besar mengamankan jasa sang pemain. Llorente dipersiapkan untuk mengganti Olivier Giroud yang sering absen karena masalah cedera.

Musim lalu Llorente hanya mencatatkan tujuh gol di pentas Serie A. Produktivitasnya menurun karena kalah saing dengan Alvaro Morata dan Carlos Tevez.

Jika musim depan memilih bertahan, Llorente harus bersaing ketat memperebutkan tempat utama. Selain Llorente, lini serang Juve juga diisi oleh Morata, Mario Mandzukic, Kingsley Coman, Paulo Dybala dan Simone Zaza. Sebagai striker yang berusia paling tua, tentu bukan tugas mudah bagi Llorente untuk mengunci posisi di starting eleven I Bianconeri.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7133 seconds (0.1#10.140)