Penyerang Madrid 1000 Persen Tolak Gabung Arsenal

Jum'at, 24 Juli 2015 - 19:24 WIB
Penyerang Madrid 1000 Persen Tolak Gabung Arsenal
Penyerang Madrid 1000 Persen Tolak Gabung Arsenal
A A A
MADRID - Kubu Karim Benzema memberikan respon terkait rumor yang mengkaitkan penyerang asal Prancis itu dengan salah satu klub raksasa asal Liga Inggris, Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Agen dari pemain 27 tahun itu menegaskan kliennya ''1000 persen'' akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Bukan menjadi rahasia lagi bila kubu London memang tengah mencari penyerang berkualitas demi memperkuat pasukan besutan Arsene Wenger.

Kontrak Benzema sendiri bersama Madrid sebenarnya baru akan berakhir pada 2019, namun Arsenal terus berjuang mengamankan jasa sang pemain. Bahkan kubu London sempat mengajukan tawaran senilai 17,8 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Prancis tersebut. Tapi dengan sigap, Karim Djaziri selaku agen dari Benzema membantah spekulasi tersebut.

(Baca Berita Bursa Transfer di Sini)

"Karim sangat bahagia di sini dan dia akan menjadi pemain Real Madrid pada akhir jendela transfer ini, 1.000 persen pasti. Karim tidak mencari klub baru untuk hengkang di musim panas ini," jelas Karim Djaziri dilansir Sportsmole, Jumat (24/7/2015).

Arsenal tidak sendirian, karena di belakang mereka menguntit rival seperti Manchester United dan Liverpool. Meski begitu, The Gunners -julukan Arsenal- diyakini berada di garda terdepan memperoleh servis penyerang 27 tahun tersebut, yang mengemas 27 gol di Liga Spanyol musim lalu.

"Saya belum bertemu dengan klub mana pun di London. Tidak dengan United, tidak pula dengan klub yang lainnya. Kami belum menggelar pembicaraan dengan siapa pun selain Real Madrid. Dia (Ramos) bahagia di Madrid. Dia tidak ingin hengkang. Benzema akan angkat kaki jika Real Madrid memberitahunya bahwa dia termasuk surplus," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5487 seconds (0.1#10.140)