Ditolak Benzema, Arsenal Beralih ke Lewandowski

Sabtu, 25 Juli 2015 - 04:09 WIB
Ditolak Benzema, Arsenal...
Ditolak Benzema, Arsenal Beralih ke Lewandowski
A A A
LONDON - Arsenal siap menjadi penghalang buat Manchester United dalam perebutan tanda tangan juru gedor milik Bayern Muenchen, Robert Lewandowski pada jendela transfer musim panas ini. Setelah sebelumnya kubu London mendapatkan penolakan dari penyerang Real Madrid, Karim Benzema, skuat besutan Arsene Wenger langsung bergerak cepat dengan membidik pemain haus gol asal Polandia.

Belakangan Arsenal memang gencar dikaitkan sedang mencari penyerang berkualitas, seiring penampilan merosot lini depan mereka yang dihuni Olivier Giroud dan Danny Welbeck. Belakangan Benzema kerap disebut jadi buruan utama The Gunners, tapi agen dari sang pemain menegaskan kliennya tidak akan meninggal Ibukota Spanyol. Tidak ingin membuang waktu, Lewandowski muncul dalam daftar buruan berikutnya Arsenal.

(Baca Juga: Penyerang Madrid 1000 Persen Tolak Gabung Arsenal)

Lewandowski yang telah mencetak 24 gol dari 47 penampilan bersama Bayern pada musim terakhir diyakini jadi pilihan tepat untuk menambah daya gedor Arsenal. Tapi kubu London tidak sendirian, karena rival mereka Manchester United menjadi pesaing kuat dalam mengamankan jasa Lewandowski. Penyerang milik Bayern itu dijadikan sebagai salah satu kandidat pengganti Robin van Persie yang hengkang ke Fenerbahce.

Sejauh ini United belum melayangkan tawaran resmi. Namun ketertarikan mereka sudah terdengar oleh agen sang pemain. "Saya pikir Manchester United harus melayangkan tawaran tinggi. Jika mereka menyediakan uang minimal 35 juta pounds, saya rasa Bayern Muenchen akan mempertimbangkan untuk melepasnya," ucap Cezary Kucharski selaku agen dari Lewandowski.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)