United Paksa Sergio Ramos Berontak

Sabtu, 25 Juli 2015 - 15:53 WIB
United Paksa Sergio Ramos Berontak
United Paksa Sergio Ramos Berontak
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan memaksa Sergio Ramos untuk segera hengkang dari Real Madrid. Setan Merah ingin Ramos segera mengumumkan keinginan untuk hengkang dari Madrid kepada publik.

United memang telah lama menginginkan Ramos mengingat rapuhnya lini belakang mereka. Bahkan untuk mendapatkan bek berusia 29 tahun itu, Setan Merah disebut rela memasukan nama David de Gea ke dalam paket transfer agar bisa mendapatkan Ramos.

Dalam perkembangannya, perang opini antara pelatih United, Louis van Gaal dengan pelatih Madrid, Rafael Benitez mengiringi rumor ini. Dalam sebuah kesempatan, Van Gaal tidak membenarkan rumor ini, tetapi pelatih asal Belanda itu juga tak menyangkal. (Baca Juga: Benitez-Van Gaal Saling Serang Soal Ramos)

Komentar Van Gaal ini kemudian ditanggapi tegas oleh Benitez. Pelatih yang ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti itu menegaskan, Ramos tidak akan hengkang ke klub manapun.

Terkini, United seperti dikutip Football Espana, meminta Ramos untuk mengumumkan keinginan hengkang dari Madrid kepada publik. Pasalnya, United berharap, pengumuman itu akan semakin menekan manajemen Madrid untuk melepas Ramos.

Sejauh ini, Ramos belum memberikan pernyataan resminya terkait isu tranfser ke United. Namun media-media Eropa percaya, sang bek masih berhasrat berbaju United untuk musim ini.

Rumor transfer Ramos bermula dari kabar keretakan hubungan antara dia dan manajemen Madrid. Ramos disebut tidak puas dengan kinerja manajemen yang enggan menaikan gajinya plus pemecatan pelatih Carlo Ancelotti dan transfer Iker Casillas ke FC Porto. (Baca Juga: Sergio Ramos Tidak Nyaman Berada di Madrid)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4876 seconds (0.1#10.140)