Madrid Gagalkan Ronaldo Pecahkan Rekor Dunia

Senin, 27 Juli 2015 - 12:19 WIB
Madrid Gagalkan Ronaldo Pecahkan Rekor Dunia
Madrid Gagalkan Ronaldo Pecahkan Rekor Dunia
A A A
MADRID - Langkah bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo memecahkan rekor dunia sebagai pemain termahal sejagat harus kandas saat Real Madrid menolak tawaran menggiurkan dari klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) senilai 120 juta euro atau setara dengan Rp1,7 triliun. Sebelumnya pemilik PSG dikabarkan kembali menjalin pertemuan dengan Presiden El Real, Florentino Perez, akhir pekan kemarin.

(Baca Juga: PSG Siapkan Rp1,7 Triliun demi Ronaldo)

Menurut media asal Qatar, Senin (27/7/2015) pada pertemuan kedua petinggi klub raksasa asal Eropa tersebut, kabarnya membahas seputar transfer Cristiano Ronaldo ke Paris. Tapi sayang Perez mengaku ada perubahan skema di Madrid, yang masih membutuhkan Ronaldo bersama dengan Gareth Bale pada musim Liga Spanyol 2015-2016, mendatang. PSG sendiri memang telah lama dikaitkan dengan juru gedor timnas Portugal itu.

Bila sebelumnya upaya PSG untuk mendapatkan Ronaldo bakal terhadang aturan finansial fair play, namun setelah UEFA melonggarkan aturan itu. Klub yang dimiliki pengusaha asal Qatar itu kembali melihat celah untuk memboyong mega bintang Los Blancos -julukan Madrid- pada bursa transfer musim panas ini. Selain itu pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi coba memanfaatkan ketidakharmonisan antara sang pemain dengan pelatih anyar Madrid, Rafa Benitez.

(Baca Juga: Keretakan Hubungan Benitez-Ronaldo Hantam Madrid)

Sebelumnya Ronaldo disebut marah dengan Benitez, lantaran skema latihan yang diperagakan juru taktik asal Spanyol itu tidak sesuai dengan dirinya. Meski tawaran awal PSG ditolak, tapi klub besutan Laurent Blanc itu diyakini tidak akan menyerah dalam mendapatkan tanda tangan Ronaldo. Selain transfer tinggi, PSG siap menyodorkan gaji selangit untuk mendaratkan sang bintang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4462 seconds (0.1#10.140)